Foke Harap Ada Mudik Bareng Buat Pengendara Sepeda Motor

Foke Harap Ada Mudik Bareng Buat Pengendara Sepeda Motor
Foke Harap Ada Mudik Bareng Buat Pengendara Sepeda Motor
JAKARTA - Sejumlah perusahaan kembali menggelar agenda tahunannya untuk memberangkatkan pemudik gratis ke kampung halamannya. Gubernur DKI Fauzi Bowo atau Foke memberi apresiasi kepada para perusahaan penyelenggara mudik bareng.

 

"Korporasi yang melakukan mudik bareng jumlahnya tidak sedikit. Ini merupakan upaya yang perlu kita hargai, karena mereka memiliki pelayanan poin to poin. Dan pasti mengurangi arus yang melalui terminal," ujar Fauzi saat memimpin apel siaga arus mudik yang di Lapangan Eks Irti Monas, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

 

Selain pihak swasta, beberapa pemerintah daerah juga menggelar kegiatan mudik bareng bagi warganya  di Jakarta. Fauzi mengaku mendapat beberapa tawaran untuk melepas beberapa rombongan mudik bareng.

 

Pria berkumis yang tidak suka disapa Foke itu berharap kegiatan mudik bareng dapat mengakomodir pemudik bersepeda motor. Hal ini selaras dengan programnya yang ingin mengurangi jumlah pemudik bersepeda motor.

 

JAKARTA - Sejumlah perusahaan kembali menggelar agenda tahunannya untuk memberangkatkan pemudik gratis ke kampung halamannya. Gubernur DKI Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News