Foke Ingatkan Pengembang Akan Fasos-Fasum

Foke Ingatkan Pengembang Akan Fasos-Fasum
Foke Ingatkan Pengembang Akan Fasos-Fasum
WARGA Kelapa Gading Jakarta Utara (Jakut), kemarin memanfaatkan agenda Gubernur DKI Fauzi Bowo yang berkantor di Kelurahan Kelapa Gading Timur, untuk curhat. Terutama terkait infrastruktur jalan yang rusak di Jalan Boulevard Barat. Menurut warga, kondisi jalan yang rusak sangat menggangu aktifitas mereka. Tidak jarang, hal itu juga membuat stress.

“Jalan itu selalu macet, tidak hanya pagi atau sore saja. Siang dan malam juga, apalagi kalau hujan turun. Jalan di situ jadi tergenang. Kendaraan menjadi susah lewat,” ujar Bodi Noya, anggota Dewan Kelurahan Kelapa Gading, Jakut, kemarin.

Pihaknya berharap Foke -panggilan karib Fauzi Bowo- segera menyelesaikan masalah itu. Sebab sejumlah warga, sudah mengadukan hal itu ke pihak terkait. Mulai dari kelurahan hingga walikota. “Yang katanya, jalan itu milik pengembang. Jadi sulit dianggarkan untuk diperbaiki,” keluh Bodi.

Menanggapi hal itu, Foke mengatakan, jalan yang rusak di Boulevard, memang belum bisa diperbaiki, dikarenakan merupakan tanggungjawab pengembang dalam memenuhi fasilitas social (fasos) dan fasilitas umum (fasum). Hal itu dikarenakan belum adanya pelimpahan kewenangan dari pengembang kepada Pemprov.

WARGA Kelapa Gading Jakarta Utara (Jakut), kemarin memanfaatkan agenda Gubernur DKI Fauzi Bowo yang berkantor di Kelurahan Kelapa Gading Timur, untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News