Foke Memang Bukan Ahlinya

Menhub Diminta Atasi Kemacetan Jakarta

Foke Memang Bukan Ahlinya
Foke Memang Bukan Ahlinya
JAKARTA – Ormas pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Benteng Kedaulatan (BK) meminta Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numberi turun tangan mengatasi kemacetan lalu-lintas di Ibukota Jakarta. BK menilai Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo sudah tak mampu mengatasi kemacetan di Jakarta.

“Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Fauzi Bowo semakin terlihat tidak punya kapasitas mengatasi kemacetan ini. Karena itu. Kita meminta Kementerian Perhubungan segera mengambil-alih penanganan kemacetan yang semakin parah di Jakarta," tegas Sekjen BK, Danial F Lolo kepada wartawan di kantornya kawasan Tebet, Jakarta Selasa (22/2).

Menurutnya, kemacetan yang saban hari terjadi di Jakarta membawa konsekuensi biaya hidup tinggi dan tekanan kejiwaan bagi masyarakat Jakarta. Terlebih lagi di saat hujan, kemacetan semakin bertambah parah.

"Fakta inilah yang barangkali memotivasi seorang Presiden SBY secara khusus menyampaikan kritikannya terhadap minimnya pemeliharaan dan penambahan infrastruktur pembangunan jalan. Artinya, SBY juga merasakan hal sama dengan apa yang dirasakan oleh warga Indonesia yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya," ungkap Danial.

JAKARTA – Ormas pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Benteng Kedaulatan (BK) meminta Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News