Foke Pimpin Upacara Agustusan, Prijanto Tak Kelihatan

Foke Pimpin Upacara Agustusan, Prijanto Tak Kelihatan
Foke Pimpin Upacara Agustusan, Prijanto Tak Kelihatan
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-67 di lapangan Monas, Jumat (17/8). Upacara dihadiri oleh anggota DPRD DKI Jakarta, anggota forum koordinasi pimpinan daerah, pimpinan BUMD, pegawai pemprov dan siswa dari berbagai sekolah negeri di Jakarta.

 

Pada upacara tersebut, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo selaku inspektur upacara mengingatkan pentingnya menjaga kondisi Jakarta tetap aman dan kondusif. Dalam pidatonya, Fauzi menegaskan bahwa keamanan kota ibu kota berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan warga.

 

"Kondisi yang aman, nyaman dan kondusif telah meningkatkan kepercayaan investor yang membuat ekonomi DKI Jakarta tumbuh 6,7 persen," ucap Fauzi di hadapan peserta upacara, Jumat (17/8).

 

Foke -sapaan Fauzi menambahkan, terjaganya situasi keamanan Jakarta juga berperan penting pada keberlangsungan Pilkada DKI putaran pertama yang lalu. Ia pun berterimakasih atas kedewasaan warga Jakarta dalam berpolitik yang telah membuat Pilkada berjalan dengan lancar tanpa insiden apapun.

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-67 di lapangan Monas, Jumat (17/8). Upacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News