Gelar Open House, Foke Tak Akan Bagi-Bagi Sembako

Gelar Open House, Foke Tak Akan Bagi-Bagi Sembako
Gelar Open House, Foke Tak Akan Bagi-Bagi Sembako
JAKARTA - Seperti pejabat dan tokoh masyarakat lainnya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan mengisi hari raya Idul Fitri tahun ini dengan menggelar open house. Namun Foke -sapaan Fauzi- dalam open house itu tidak akan bagi-bagi sembaki.

Humas Pemprov DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan bahwa kegiatan open house Gubernur Foke murni untuk ajang silaturahmi dengan kerabat serta warga sekitar. Ia menjamin tak ada aksi bagi-bagi uang di rumah calon gubernur incumbent pada Pilkada DKI 2012 itu. "Yang datang keluarga, sahabat, warga juga ada, tapi ga ada bagi-bagi (uang), itu saja," kata Cucu kepada JPNN, Kamis (16/8).

 

Menurut Cucu, sudah beberapa tahun belakangan tidak ada pembagian sumbangan atau bingkisan sembako pada saat kegiatan open house sang gubernur. Pasalnya, kegiatan bagi-bagi sembako kerap kali justru membawa celaka bagi warga.

 

Open house akan digelar di rumah dinas Gubernur Foke di Jalan Teuku Umar nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Acara silaturahmi tersebut akan digelar siang hari sekitar pukul 12.00 WIB. "Open house di rumah dinas ba'da zuhur," ucap Cucu.

 

JAKARTA - Seperti pejabat dan tokoh masyarakat lainnya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan mengisi hari raya Idul Fitri tahun ini dengan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News