Foke Usul Protap Pengamanan Hotel Diperketat

Foke Usul Protap Pengamanan Hotel Diperketat
Foke Usul Protap Pengamanan Hotel Diperketat
JAKARTA- Gubernur DKI Fauzi Bowo mengusulkan agar protap pengamanan di sejumlah hotel berbintang di Jakarta lebih ditingkatkan.

Protap tersebut, kata Foke -begitu pria berkumis ini akrab disapa, salah satunya adalah tidak diperkenankan bagi pengunjung atau tamu hotel membawa bagasi atau tas dengan isi yang cukup berat. Tas atau bagasi tersebut, lanjut Fauzi wajib dititipkan kepada petugas hotel atau coffe shop.

“Ini masih usulan. Kita harus akan membahasnya kembali bersama Polda Metro Jaya maupun Persatuan Pengeloala Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Ini rencana yang baik,” kata Foke lagi.

Ditambahkan, kondisi dan aktivitas masyarakat Jakarta saat ini berangsur-angsur normal. Beberapa objek vital di Jakarta telah dikunjunginya  seperti di bandara, rumah sakit, hotel berbintang selain Marriott dan Ritz-Carlton, serta pusat perbelanjaan lainnya menunjukkan situasi normal.

JAKARTA- Gubernur DKI Fauzi Bowo mengusulkan agar protap pengamanan di sejumlah hotel berbintang di Jakarta lebih ditingkatkan. Protap tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News