SBY Gagalkan Jumpa Pers Menteri dan Gubernur

SBY Gagalkan Jumpa Pers Menteri dan Gubernur
SBY Gagalkan Jumpa Pers Menteri dan Gubernur
JAKARTA--Rencana kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi dua hotel yang menjadi lokasi ledakan bom pada Jumat (17/7) kemarin, membuat agenda jumpa pers di Media Crisis Center (MCC) batal.

Sedianya, pukul 14.00 WIB ini akan berlangsung jumpa pers mengenai update nama-nama warga asing yang menjadi korban peledakan bom kuningan. Tak hanya itu, Menteri Pariwisata, Jero Wacik, akan memberikan paparan persnya. Gubernur DKI, Fauzi Bowo, juga diagendakan akan hadir dalam jumpa pers tersebut.

Namun, kedatangan SBY untuk melihat langsung JW Marriott dan Ritz Carlton, membuat agenda tersebut terancam batal. "Kita belum tahu, masih tentatif, rencananya Presiden juga akan memberikan keterangan pers di tempat kejadian," jelas Irjen Nanan Soekarna, kepala divisi Humas Mabes Polri.

Sementara itu, sejumlah persiapan telah dilakukan untuk mengamankan Kepala Negara. Sejak pukul 13.00 WIB, areal TKP telah disterilkan petugas kepolisian beserta Pasukan Pengaman Presiden. Wartawan pun tak bisa melewati garis kuning polisi, untuk mendekati lokasi kejadian. (lev/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Bom Diracik di Kamar 1808

JAKARTA--Rencana kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi dua hotel yang menjadi lokasi ledakan bom pada Jumat (17/7) kemarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News