Fokus Besarkan Partai, Parmusi Dukung AMQ

Fokus Besarkan Partai, Parmusi Dukung AMQ
Fokus Besarkan Partai, Parmusi Dukung AMQ
JAKARTA– Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP Parmusi) menyatakan pihaknya telah mengeluarkan keputusan agar memberikan dukungan penuh terhadap calon Ketua Umum PPP, Akhmad Muqowam (AMQ) pada Muktamar VII PPP di Bandung, awal Juli mendatang.

"Intruksi PP Parmusi untuk mendukung Akhmad Muqowam tersebut juga sudah kami bicarakan dengan Ketua Umum PP Parmusi Bachtiar Chamsyah di LP Cipinang, Jakarta Timur," ujar Sekjen PP Parmusi Imam Suhardjo, di kantor PP Parmusi, kawasan Tebet Jakarta, Kamis (22/6).

Ikut serta dalam rombongan kemarin, ungkapnya antara lain Ketua DPW PPP Jawa Tengah Arief Mudatsir Mandan, dan pengurus DPP PPP KH Masyhuri Malik dan Profesor HB Tamam Achda. "Menurut pandangan Parmusi, Muqowam memiliki waktu dan kemampuan memimpin dan membesarkan PPP."

Ketua DPP PPP itu juga menyampaikan pesan Bachtiar Cahmsyah yang intinya, agar muktamirin dalam Muktamar PPP di Bandung mendatang untuk memilih calon yang betul-betul mau fokus mengurus dan membesarkan partai. Ketua Umum terpilih hendaknya tidak menjabat jabatan politik di eksekutif sebagai menteri.

JAKARTA– Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP Parmusi) menyatakan pihaknya telah mengeluarkan keputusan agar memberikan dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News