Fokus Bisnis, Alfonsius Kelvan Mengundurkan Diri dari Persela Lamongan

Fokus Bisnis, Alfonsius Kelvan Mengundurkan Diri dari Persela Lamongan
Alfonsius Kelvan. Foto: Intagram

jpnn.com, LAMONGAN - Di tengah kabar kompetisi yang bakal berjalan lagi, Persela Lamongan harus kehilangan salah satu pemain andalannya di bawah mistar, Alfonsius Kelvan.

Dia telah mengajukan surat pengunduran diri ke klubnya.

Alfons mengumumkan sikapnya itu di akun pribadinya di media sosial.

Dia mengucapkan terima kasih ke klub karena telah mengizinkannya untuk mengakhiri kontrak dan mundur dari Skuad Laskar Joko Tingkir.

"Terima kasih banyak kepada tim pelatih, manajemen, ofisial, dan semua perangkat tim Persela Lamongan telah memberikan saya kesempatan di tahun ini untuk bergabung. Saya doakan agar tim Persela Lamongan sukses," katanya lewan aku pribadinya di instagram.

Dia merasa tak bisa lagi membagi fokus karena kondisi mertuanya saat ini sedang sakit. Sementara, istrinya harus sibuk mengurusi orang tuanya, sehingga restoran miliknya kesulitan apabila harus diurus oleh istrinya yang sudah terbagi fokus untuk berbakti kepada orang tuanya.

"Benar, saya mundur dari tim. Saya minta izin, Alhamdulillah manajemen sudah merelakan, saya cerita apa adanya kendala saya," ungkapnya, saat dihubungi Kamis (4/6).

Dia bahkan sampai mengirimkan video mertuanya yang sedang sakit, untuk memperkuat bukti kondisinya saat ini.

Di tengah kabar kompetisi yang bakal berjalan lagi, Persela Lamongan harus kehilangan salah satu pemain andalannya di bawah mistar, Alfonsius Kelvan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News