Fokus dan Konsentrasi Jadi Kata Kunci Menjaga Pertahanan Garuda

Fokus dan Konsentrasi Jadi Kata Kunci Menjaga Pertahanan Garuda
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - ‎BANGKOK - Tiga pemain Timnas Indonesia yang bakal menggalang pertahananan menjawab kompak saat ditanya tentang strategi membendung serangan Thailand di laga AFF Cup di Bangkok, Sabtu (17/12) malam.

Fachrudin Aryanto, Manahati Lestussen dan Abduh Lestaluhu menyebut dua kata yang sama untuk menjaga keunggulan Indonesia.

"Kita harus fokus dan konsentrasi lebih, dua kali lipat dari yang lalu. Harus habis-habisan kali ini," kata Abduh via pesan singkat kepada JPNN.

Fachrudin pun menjawab hal serupa. “Ya konsentrasi dan fokus, mas. Kita harus kerja keras untuk laga ini, main lebih maksimal," tegasnya dia.

Manahati pun demikian. Dia meminta rekan-rekannya semakin kompak di atas lapangan Rajamangala Stadium, Bangkok.

"Fokus nya harus lebih maksimal dan harus konsentrasi sepanjang 90 menit, jangan lengah dan tetap kompak," tandasnya.

Memang, dalam laga ini lini pertahanan Indonesia akan mendapat ujian luar biasa dari barisan penyerang Thailand. Tim dari negeri Gajah Putih itu bakal memainkan lima sampai enam pemain bertipikal menyerang untuk membongkar pertahanan gerendel Indonesia.(dkk/jpnn)


‎BANGKOK - Tiga pemain Timnas Indonesia yang bakal menggalang pertahananan menjawab kompak saat ditanya tentang strategi membendung serangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News