Fokus Tingkatkan Kepercayaan Publik, Peruri Raih Peringkat Informatif

Fokus Tingkatkan Kepercayaan Publik, Peruri Raih Peringkat Informatif
Fokus Tingkatkan Kepercayaan Publik, Peruri Raih Peringkat Informatif. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri meraih penghargaan sebagai perusahaan yang informatif dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Pusat RI (KIP).

Penilaian penghargaan itu berdasarkan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh KIP selama setahun terakhir.

"Kami bangga menjadi penerima penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dengan predikat informatif," kata Dwina Septiani Wijaya, Direktur Utama Peruri dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen Peruri dalam memperkuat fondasi keterbukaan informasi, menciptakan iklim transparansi yang sehat, dan mendukung prinsip akuntabilitas kepada publik.

Menurut Dwina, Peruri memahami bahwa keberlanjutan operasional yang sukses tidak hanya bergantung pada kinerja finansial semata, melainkan juga pada hubungan yang solid dengan para pemangku kepentingan, termasuk masyarakat.

"Kami percaya bahwa transparansi adalah pondasi utama untuk hubungan yang kuat dengan masyarakat dan stakeholder kami," tutur Dwina.

Peruri telah berkomitmen untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat. Hal ini mencakup laporan keuangan, kebijakan perusahaan, inovasi produk, dan berbagai aspek lainnya yang memiliki dampak signifikan terhadap para pemangku kepentingan.

Meskipun keterbukaan menjadi prioritas, Peruri tetap memprioritaskan faktor kerahasiaan untuk melindungi kepentingan bisnis dan menjaga integritas operasional.

Peruri meraih peringkat Informatif dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News