Food Station Tjipinang Jual Minyak Goreng Murah, Pembelian Enggak Dibatasi, Borong Yuk Bun

Food Station Tjipinang Jual Minyak Goreng Murah, Pembelian Enggak Dibatasi, Borong Yuk Bun
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiyaryo mengatakan warga tidak dibatasi untuk membeli minyak goreng curah saat pasar murah nanti ilustrasi. Foto: Wenti Ayu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiyaryo mengatakan warga tidak dibatasi untuk membeli minyak goreng curah saat pasar murah nanti.

Diketahui, Pemerintah Provinsi DKI melalui PT Food Station akan mengadakan pasar murah minyak goreng di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.

Warga bahkan dibolehkan untuk membeli minyak goreng curah hingga 19 liter per orang.

“Kami belum melihat pembatasan itu sepanjang segmentasinya untuk rumah tangga. Kalau pun untuk pembelian besar paling 1 jeriken yang isi 19 liter itu,” ujar Pamrihadi di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Rabu (23/3).

Dia memastikan bahwa minyak goreng curah itu bakal dijual di bawah harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, yakni Rp 14.000.

Sebagai BUMD ketahanan pangan, PT Food Station memastikan ketersediaan dan menstabilkan harga.

Untuk itu, pihaknya bakal menjual dengan harga Rp 13.500 per liter.

“Kami berusaha untuk menjual minyak goreng curah di bawah harga pasar, supaya apa? Sedikit demi sedikit pasar akan melunak dan mengikuti ritmenya kami,” tuturnya.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiyaryo mengatakan warga tidak dibatasi untuk membeli minyak goreng curah saat pasar murah nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News