Forbes: Sandra Bullock Aktris Berpenghasilan Tertinggi

Forbes: Sandra Bullock Aktris Berpenghasilan Tertinggi
Sandra Bullock. Foto: Getty Images

jpnn.com - FORBES mengeluarkan daftar terbaru aktris dengan penghasilan tertinggi selama tahun 2014. Hasilnya, Sandra Bullock menjadi yang tertinggi dengan pemasukan sebesar USD 51 juta atau setara Rp 597 miliar.

Penghasilan Sandra Bullock diraih berkat aktingnya di film Gravity. Film yang meraih piala Oscar itu berhasil meraup keuntungan hingga USD 716 juta atau senilai Rp 838 miliar.

Meski demikian, penghasilan Sandra Bullock masih jauh dibandingkan aktor. Forbes merilis, aktor dengan pendapatan tertinggi diraih oleh Robert Downey Jr yang sukses di film Iron Man dan Avengers.

Selain Sandra Bullock, aktris yang meraup pendapatkan tinggi di antaranya adalah Jennifer Lawrence dan Jennifer Aniston.

Jennifer Lawrance yang sukses di film Hunger Games meraih pendapatan sebesar USD 34 juta atau Rp 398 miliar. Sedangkan Jennifer Aniston melejit di film Horrible Bosses. Lewat film ini Jennifer Aniston meraih pendapatan sebesar USD 31 juta atau setara Rp 363 miliar. (abu/jpnn)


FORBES mengeluarkan daftar terbaru aktris dengan penghasilan tertinggi selama tahun 2014. Hasilnya, Sandra Bullock menjadi yang tertinggi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News