ForDIS Wilayah Sulut Dideklarasikan

ForDIS Wilayah Sulut Dideklarasikan
Para deklarator ForDIS wilayah Sumut. Foto: Ist

jpnn.com - MANADO - Para pendukung Dahlan Iskan telah membentuk sejumlah wadah, salah satunya ForDIS (Forum Dahlan Iskan).

Sudah terbentuk di sejumlah daerah, Sabtu (16/11) giliran ForDIS wilayah Sulawesi Utara resmi dideklarasikan di Manado.

Acara dihadiri sejumlah warga dari berbagai lapisan masyarakat, terbanyak dari kalangan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Manado. Beberapa tokoh masyarakat Manado juga hadir seperti Batara S, Jalak S, serta Baren S.

Gandi Parapat, deklarator Nasional ForDIS, memandu acara deklarasi dan menjelaskan dengan lengkap tentang esensi kehadiran ForDIS.

"Dahlan Iskan merupakan sosok yang perlu diteladani agar bangsa ini bisa cepat tumbuh dan berkembang," demikian Gandi Parapat saat memberikan kata sambutan.

Selain displin dan  kerja keras, sederhana dan merakyat, kata Gandi, Dahlan Iskan merupakan tokoh yang berwawasan global sehingga sangat pas diteladani warga bangsa.

Dijelaskan, ForDIS bekerja secara sukarela melalui jaringan teman sehati untuk mensosialisasikan tokoh Dahlan Iskan di seluruh Indonesia termasuk di Propinsi Sulawesi Utara.

Inisiator dan moderator ForDIS Sulawesi Utara, Lidya AG Sangkay, menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin mensosialisasikan ketokohan Dahlan Iskan di Sulut, termasuk membentuk kelompok-kelompok kerja sosialisasi ForDIS di seluruh kabupaten/kota.

MANADO - Para pendukung Dahlan Iskan telah membentuk sejumlah wadah, salah satunya ForDIS (Forum Dahlan Iskan). Sudah terbentuk di sejumlah daerah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News