Forum Honorer Dekati Legislator Demi Didukung jadi PNS

Forum Honorer Dekati Legislator Demi Didukung jadi PNS
Forum Honorer Dekati Legislator Demi Didukung jadi PNS

jpnn.com - JAKARTA - Setelah mendapat dukungan dari Komite III DPD, Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) kini bergerilya di DPR. Hasilnya, meski di saat reses Komisi II DPR akan menerima perwakilan honorer K2 untuk membahas kelanjutan nasib mereka.

"Alhamdulillah tanggal 11 Desember mendatang, kami dipanggil Komisi II DPR untuk membahas masalah honorer K2. Mudah-mudahan ada solusi terbaik bagi kami," kata Ketua FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN.com, Sabtu (6/12).

Dia menyebutkan, saat pembahasan dengan Komite III DPD, FHK2I mendapat dukungan penuh. Ada dua dukungan yang langsung diungkapkan Ketua Komite III DPD Hardi Selamat Hoo, yaitu menolak tes lagi dan mendesak pemerintah segera mengangkat honorer K2 yang sesuai PP 56/2012 menjadi CPNS.

"Kami juga akan meminta dukungan serupa di Komisi II DPR. Kami tidak mau dites lagi dan kami ingin di-PNS-kan karena formasi CPNS dari honorer K2 masih ada," tegasnya.

Ditambahkannya, meski peluang makin tipis untuk penyelesaian honorer K2 di tahun ini, namun mereka masih tetap berpikiran positif kalau ada solusi terbaik. "Kami sudah capek menjalani proses panjang lagi. Kalau harus ada revisi, waktunya makin panjang dan panjang lagi," imbuhnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Setelah mendapat dukungan dari Komite III DPD, Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) kini bergerilya di DPR. Hasilnya, meski di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News