Forum Kiai Kampung Cirebon Barat Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Forum Kiai Kampung Cirebon Barat Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud
Forum Kiai Kampung Cirebon Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Cirebon, Selasa (23/1). Foto: Dok. Forum Kiai Kampung Cirebon

jpnn.com, JAKARTA - Forum Kiai Kampung Cirebon Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kami menitipkan amanat dan harapan kepada pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD karena visi dan misi Paslon tersebut sangat relevan dan realistis memperhatikan para Kiai,” ujar Kiai Qosim Mubarok dan KH Harun Sulaiman saat menggelar doa bersama dan deklarasi dukungan di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024).

Kiai Qosim selaku koordinator acara tersebut menjelaskan pembentukan Forum Kiai Kampung ini berdasarkan kesepakatan dan hasil musyawarah para Kiai Pengasuh Pondok Pesantren, Majelis Taklim dan para Ustaz di wilayah Cirebon Barat dalam menentukan sikap dan pilihan kepada calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

“Dengan mungucap puji syukur kehadirat Allah SWT, berdasarkan musyawarah bersama maka kami mendukung pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Kiai Qosim.

Lebih lanjut, Kiai Qosim mengatakan kegiatan deklarasi dukungan kepada paslon Ganjar-Mahfud murni dilakukan oleh para Kiai Kampung se-Jabar dan mendapat dukungan khususnya dari Taki R Parapat selaku Direktur Eksekutif Relawan TPN Ganjar-Mahfud

Sementara itu, Kiai Harun Sulaiman mengatakan kegiatan hari ini melalui doa dan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Semoga selalu diberi kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan kampanye,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kiai Qosim dan Kiai Harun mengucapkan terima kasih kepada relawan PECI Ganjar yang telah bersinergi mendukung alat peraga kampanye (APK) dan atribut untuk menyukseskan acara deklarasi hari ini.

Forum Kiai Kampung Cirebon Barat mendeklarasikan dukungan kepada paslon presiden dan cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News