Foto Leo Liburan Bareng Kate Winslet Bikin Fans Baper

Foto Leo Liburan Bareng Kate Winslet Bikin Fans Baper
Adegan iconic Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet di Film Titanic. Foto: Youtube

jpnn.com - Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tertangkap kamera tengah berlibur bersama di St. Tropez, Prancis. Foto-foto liburan dua seleb peraih Oscar ini diambil pada Juli. Namun, baru muncul di publik pada akhir pekan lalu.

Dalam foto-foto tersebut, DiCaprio dan Winslet tampak menunjukkan keakraban mereka. Keduanya asyik berbincang sambil berjalan.

Bintang film The Revenant san­tai berjalan dengan mengena­kan celana renang. Sementara Winslet memakai bikini yang ditutupi oleh kemeja putih.

Kedekatan mereka semakin terlihat dalam salah satu foto yang beredar. Foto tersebut menampilkan DiCaprio dan Winslet saling berangkulan kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan.

Foto Leo Liburan Bareng Kate Winslet Bikin Fans Baper

Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio berlibur di St Tropez, Prancis. Foto: Backgrid

Foto liburan DiCaprio dan Winslet langsung menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang ikut terbawa perasaan melihat kebersamaan mereka setelah bertemu dalam film Titanic, 20 tahun lalu.

"Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet masih berada di sini untuk mempermainkan hati saya yang lemah," kata fan.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tertangkap kamera tengah berlibur bersama di St. Tropez, Prancis. Foto-foto liburan dua seleb peraih Oscar ini

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News