Jumat, 23 Agustus 2019 – 22:25 WIB

Menanti Akting Leo dan Brad di Film Tarantino Terbaru

Jumat, 29 Juni 2018 – 14:05 WIB
Menanti Akting Leo dan Brad di Film Tarantino Terbaru - JPNN.COM

Brad Pitt di World War Z pertama. Foto: Paramount

jpnn.com - Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt kembali ke masa lampau. Mereka mengenakan pakaian ala era 60-an dalam foto yang diunggah DiCaprio di Instagram-nya kemarin, Kamis (28/6). Foto tersebut adalah ’’bocoran’’ pertama dari film Once Upon a Time in Hollywood.

Dalam proyek besutan Quentin Tarantino itu, DiCaprio bakal memerankan Rick Dalton, bintang serial TV yang pamornya turun. Pitt didapuk sebagai Cliff Booth, stuntman Dalton. Keduanya dikisahkan berusaha merintis karir kembali di industri perfilman di tengah kasus pembunuhan Sharon Tate (Robbie Margot) oleh keluarga Manson.

Fans langsung menyambut heboh unggahan DiCaprio tersebut. Foto itu mendulang lebih dari 1,8 juta love. Bahkan, para selebriti ikut jatuh hati dengan foto bernuansa jadul tersebut. ’’Bakalan keren banget, Bro,’’ tulis aktor Fury Scott Eastwood. Aktor Kanada Xavier Dolan menyatakan terobsesi dengan foto tersebut.

Wajar jika banyak yang menantikan first look lain dari film Once Upon a Time in Hollywood. Sebab, dalam film terakhirnya, Tarantino banyak menampilkan cast ikonik seperti Dakota Fanning, Steve McQueen, hingga Al Pacino.

Bukan cuma Tarantino yang ’’pamer’’ tampilan perdana dari film terbarunya. Sutradara Wonder Woman 1984 Patty Jenkins mengunggah penampilan pertama tokoh baru di filmnya. ’’Enter Barbara Minerva...’’ tulisnya di Twitter.

Barbara Minerva alias Cheetah yang diperankan Kristen Wiig adalah villain di sekuel Wonder Woman. Meski begitu, dalam unggahan pertamanya, Wiig belum mengenakan kostum ala Cheetah. Dia digambarkan berada di tengah museum di bagian koleksi binatang. (Deadline/fam/c14/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar