Vokalis Metallica Perankan Polisi di Biopik Ted Bundy

Vokalis Metallica Perankan Polisi di Biopik Ted Bundy
James Hetfield (seragam polisi) dalam produksi 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile'. (Instagram/metallica)

jpnn.com - Vokalis Metallica James Hetfield melebarkan sayap ke dunia akting. Biopik pembunuh berantai Ted Bundy berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile menjadi debut aktingnya

James Hetfield akan memainkan peran sebagai petugas patroli jalan raya di Utah bernama Bob Hayward. Dalam film itu James berakting menangkap Ted Bundy yang diperankan oleh Zac Efron.

Film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile disutradarai oleh Joe Berlinger. Dia adalah salah satu otak dibalik film dokumenter Metallica: Some Kind of Monster.

"Setelah menghabiskan ratusan jam di belakang layar dengan James dan Metallica, saya merasakan karisma dan kehadirannya yang kuat," kata Berlinger dalam sebuah pernyataan dilansir NME, Rabu (14/2).

Oleh karena itu, Berlinger mengaku sudah tepat melibatkan James dalam karyanya kali ini.

Dalam film tersebut, James Hetfield bergabung dengan pemeran lain, yakni Zac Efron, Lily Collins, John Malkovich, Jim Parsons, Haley Joel Osment, Kaya Scodelario, Angela Sarafyan, Jeffrey Donovan Terry Kinney, dan Dylan Baker.

Namun, sayang karena masih dalam proses produksi, belum diketahui kapan Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile akan dirilis. (ded/ce1/JPC)


Vokalis Metallica James Hetfield melebarkan sayap ke dunia akting. Biopik pembunuh berantai Ted Bundy menjadi debut aktingnya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News