Foto Ridho Bertemu Mega Beredar, PDIP Dukung Siapa?

Foto Ridho Bertemu Mega Beredar, PDIP Dukung Siapa?
Cagub petahana M. Ridho Ficardo didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad dan jajaran pengurus Demokrat mengembalikan berkas cagub kemarin. FOTO: M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - DPP PDI Perjuangan telah merekomendasikan Herman H.N sebagai bakal calon gubernur (balongub) Lampung.

Namun, surat tugas itu belum menandakan bahwa wali kota Bandarlampung itu pasti diusung partai berlambang banteng tersebut.

Peluang bagi balongub lainnya masih terbuka.

Terlebih, balongub lainnya masih melakukan upaya pendekatan kepada para petinggi PDIP.

Misalnya balongub petahana yang juga Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Lampung M. Ridho Ficardo yang bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Sabtu (28/10).

Bertemu di acara Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2017, Ridho tak melewatkan kesempatan bertemu Mega –sapaan Megawati Soekarnoputri.

Gubernur Lampung yang menerima penghargaan Pemerintah Peduli Penyiaran ini menyempatkan bersalaman dengan Mega duduk di kursi undangan.

Ridho yang mengenakan kemeja batik lengan panjang bernuansa cokelat bahkan mengantar Mega sampai naik mobil. Hal ini terlihat dari foto-foto yang beredar di sejumlah grup WhatsApp kemarin. Dalam dua foto yang beredar, Mega melemparkan senyum kepada Ridho.

DPP PDI Perjuangan telah merekomendasikan Herman H.N sebagai bakal calon gubernur (balongub) Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News