Foto Samsung Galaxy S4 Diduga Bocor

Foto Samsung Galaxy S4 Diduga Bocor
Foto Samsung Galaxy S4 Diduga Bocor
LONDON--Sebuah foto di internet diklaim merupakan bocoran tampilan produk baru Samsung yang bakal diluncurkan sebagai penerus Samsung Galaxy SIII. Produk yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S IV tersebut memiliki perbedaan tampilan tidak begitu mencolok dengan Galaxy S III.

Perubahan terbesar yang ditunjukkan pada gambar yang bocor di dunia maya tersebut adalah tidak adanya tombol fisik di bagian depan perangkat dan desain layar yang lebih tinggi.

SamMobile.com seperti dikutip dari telegraph (6/1), menerbitkan foto tersebut mengklaim mendapatkannya dari orang dalam di Samsung, tetapi tidak bisa mengonfirmasi spesifikasi perangkat atau rincian lebih lanjut.

Samsung menjadi penjual handset telepon teratas di dunia pada 2012, dengan didukung penjualan produk smartphone Galaxy yang menunjang laba bersih perusahaan hingga naik 91 persen di akhir kuartal ketiga tahun lalu.

LONDON--Sebuah foto di internet diklaim merupakan bocoran tampilan produk baru Samsung yang bakal diluncurkan sebagai penerus Samsung Galaxy SIII.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News