Foto Seksi Scherzinger untuk Album Kedua

Foto Seksi Scherzinger untuk Album Kedua
Foto Seksi Scherzinger untuk Album Kedua
IBIZA - Seribu jalan menuju Roma. Ada banyak jalan menuju sukses. Kira-kira upaya itulah yang sedang ditempuh artis sekaligus penyanyi Nicole Scherzinger demi mempromosikan album keduanya. Meski belum jelas kapan jadwal rilisnya di tahun 2011 ini, pacar pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton sudah melakukan sesi pemotretan.

Dalam pengambilan gambar yang dilakukan di Pulau Ibiza, Spanyol Selatan itu, Nicole tampil seksi. Nicole mengenakan bikini biru langit yang dibalut selembar kain berwarna keemasan. Wanita berusia 32 tahun itu tampaknya betul-betul ingin memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Sesi penjepretan Nicole tersebut dilakukan di outdoor. Dan lokasi yang dipilih mantan personel grup vokal wanita Pussycat Dolls itu adalah sisa reruntuhan kota lama Punisia yang ada di Ibiza. Kawasan tersebut merupakan salah satu cagar budaya dunia yang ditetapkan UNESCO.

Nah, dalam album keduanya ini Nicole bekerja sama dengan salah satu juri American Idol, Simon Cowell. Meski belum dirilis albumnya, hit single wanita berdarah Hawai berjudul Poison sudah bertengger di tangga lagu UK charts. Di awal Januari ini, Poison menapak di peringkat tiga posisi sementara.

IBIZA - Seribu jalan menuju Roma. Ada banyak jalan menuju sukses. Kira-kira upaya itulah yang sedang ditempuh artis sekaligus penyanyi Nicole Scherzinger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News