Sherina Munaf Terinspirasi Bruce Lee

Sherina Munaf Terinspirasi Bruce Lee
Sherina Munaf saat ditemui di sebuah acara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (9/1). Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Tidak hanya sibuk di dunia tarik suara, penyanyi Sherina Munaf juga aktif menekuni bela diri wushu. Perempuan yang memiliki nama asli Sinna Sherina Munaf ini terinpirasi dengan aktor laga Bruce Lee.

"Inspirasiku Bruce Lee. Itu yang memotivasi aku untuk hidup, berolahraga, jago bela diri," kata Sherina di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (9/1).

Diakui Sherina - sapaan akrabnya - banyak yang ia dapat setelah menekuni seni bela diri tersebut. Di antaranya pola hidup sehat dan sedikit kemampuan untuk membela diri. "Banyak banget yang aku dapat setelah belajar seni bela diri. Aku bisa selalu sehat meski nggak rutin olah raga, karena olah raganya sudah ada di seni wushu," tukasnya.

Tidak hanya itu, seni bela diri juga memiliki dampak bagi kemampuanya di dunia tarik suara. Pasalnya, selain belajar bela diri, ia pun diajarkan pola pernafasan yang berhubungan dengan ketahanan suaranya.

JAKARTA - Tidak hanya sibuk di dunia tarik suara, penyanyi Sherina Munaf juga aktif menekuni bela diri wushu. Perempuan yang memiliki nama asli Sinna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News