Dian Sastro Minum 7 Pil Perhari

Dian Sastro Minum 7 Pil Perhari
Dian Sastrowardoyo saat ditemui di sebuah acara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (9/1). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

TAMPIL apa adanya menjadi ciri khas baru Dian Sastrowardoyo. Istri Indraguna Sutowo ini mulai mengurangi make up berlebihan yang dulu biasa dia lakukan. Menurutnya, tanpa ada perawatan khusus, tampil dengan make up berlebih pasti merusak wajah. “Kalau ada kerjaan yang memang nggak membutuhkan banyak make-up, ya nggak usah. Aku nggak mau yang terlalu berlebihan,” terangnya di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan karena tak mau tampil cantik. Pemeran Daya di film Pasir Berbisik ini sadar, semakin banyak menggunakan make-up akan mempengaruhi kesegaran kulit wajahnya. Terlebih, jika tidak dirawat rutin. “Kulit pasti nggak akan bisa bernapas bebas. Bayangkan kalau kita nggak bernapas, apalagi kulit,” paparnya.

Meski begitu, dibutuhkan perawatan ekstra agar tetap bisa tampil segar setiap saat. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen vitamin. “Sehari itu saya bisa sampai tujuh pil vitamin,” tukasnya.

Vitamin tersebut tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan rekomendasi dokter. “Yang jelas multivitamin untuk kalsium, omega 3, DHA, vitamin Ctentu saja, terus juga B-Complex,” katanya.Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini pun tidak pernah takut komplikasi lantaran terlalu banyak mengkonsumsi vitamin.  “Aku pernah liat show Oprah Winfrey, ada dokter yang katanya nggak masalah kalau kita konsumsi vitamin sekaligus. Saya juga lihat Oprah disuruh nelan vitamin segepok gitu. Akhirnya, kenapa harus takut,” tukasnya.

TAMPIL apa adanya menjadi ciri khas baru Dian Sastrowardoyo. Istri Indraguna Sutowo ini mulai mengurangi make up berlebihan yang dulu biasa dia lakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News