Foto Selfie Obama, Ortiz: Saya tak Dibayar Samsung

Foto Selfie Obama, Ortiz: Saya tak Dibayar Samsung
Foto selfie Barack Obama dengan pemain bisbol Boston Red Sox, David Ortiz. Getty Images

jpnn.com - Foto selfie Barack Obama dengan pemain bisbol Boston Red Sox, David Ortiz kini ramai dibicarakan. Belum lagi protes yang dilakukan Gedung Putih karena foto tersebut dikomersilkan, muncul pula kabar bahwa Ortiz dibayar atas aksi tersebut.

Ortiz memberikan kaus seragam Red Sox kepada sang presiden yang tertera nama Obama dan kemudian berpose selfie dengan menggunakan smartphone Samsung miliknya. Ia pun diisukan dibayar Samsung atas aksi tersebut.

Namun, kabar ini dibantah tegas Ortiz. Menurutnya, siapa pun dia jika bertemu dengan presiden akan mengabadikan momen tersebut.

"Saya harus memotret dengan smartphone saya ketika mendapatkan kesempatan," kata Ortiz kepada Boston Globe seperti yang dilansir BBC, Jumat (4/4).

"Anda tidak dapat memiliki kesempatan untuk berfoto bersama presiden setiap hari," lanjut Ortiz.

Foto selfie Obama dan Ortiz pada pekan ini diretweet oleh Samsung dan memiliki 5,2 juta followers. Tindakan ini dianggap menguntungkan Samsung yang kini berpekara dengan Apple mengenai hak paten. (awa/jpnn)


Foto selfie Barack Obama dengan pemain bisbol Boston Red Sox, David Ortiz kini ramai dibicarakan. Belum lagi protes yang dilakukan Gedung Putih karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News