JPNN.com

Foto Tanpa Busana Tersebar, Istri Siri Anggota Dewan Ngamuk

Sabtu, 14 September 2019 – 12:27 WIB Foto Tanpa Busana Tersebar, Istri Siri Anggota Dewan Ngamuk - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Kasus foto tanpa busana istri siri anggota DPRD Kabupaten Malang terus memanas. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang yang mengusung terlapor anggota dewan Kuncoro, akhirnya angkat bicara.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang Muslimin mengatakan, pihaknya sudah bereaksi atas maraknya pemberitaan soal penyebaran foto asusila tersebut. Bahkan sampai membentuk tim untuk mengusut kasus itu.

"Kami membentuk tim 7 yang akan mengusut tuntas permasalahan yang dihadapi kadernya hingga masuk ranah hukum, dan akan dilakukan evaluasi internal dengan menemui kedua belah pihak," kata Muslimin.

Namun, dia belum memerinci langkah selanjutnya yang dilakukan tim itu untuk menelusuri kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan kasus itu melibatkan Kuncoro, anggota DPRD Kabupaten Malang terpilih dari Dapil 4. Selama menjabat anggota DPRD periode pertama, Kuncoro menjalin hubungan khusus dengan SW. Hubungan keduanya sudah layaknya suami istri meski belum menikah.

Kemudian, Kuncoro akhirnya menikahi SW secara siri di wilayah Pasuruan hingga memberikan modal usaha yang totalnya ratusan juta.

Kasus ini akhirnya terbongkar istri sah Kuncoro. Tak berselang kemudian beredar foto tanpa busana SW yang masih tersimpan di HP Kuncoro. Akibatnya Kuncoro dilaporkan ke Polres Malang oleh SW.

Jika terbukti melanggar undang-undang ITE, nasib anggota dewan dari PKB ini tinggal menunggu waktu. Apakah tetap berlanjut sebagai anggota dewan atau akan digantikan dengan calon lain melalui PAW. (pul/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...