Fox Logger jadi Satu-satunya Finalis Indonesia di Ajang Emerging Enterprise Award 2023

Fox Logger jadi Satu-satunya Finalis Indonesia di Ajang Emerging Enterprise Award 2023
PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, melakui produknya FoxLogger menjadi salah satu finalis di ajang Emerging Enterprise Award 2023. Foto: dok Fox Logger

jpnn.com, SINGAPURA - PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, melakui produknya Fox Logger menjadi salah satu finalis di ajang Emerging Enterprise Award 2023.

Pemain utama di industri GPS Tracker berbasis IoT itu mewakili Indonesia di ajang penghargaan yang digelar oleh The Business Times dan OCBC Bank.

Penghargaan tahun itu bertujuan mengakui dan merayakan inovasi, ketahanan, dan keunggulan perusahaan rintisan di tengah tantangan global yang signifikan, ketidakpastian ekonomi makro, perubahan dalam rantai pasokan, serta evolusi teknologi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini, Emerging Enterprise Award membuat langkah terobosan.

Setelah berlangsung selama 16 tahun dan hanya diperuntukkan bagi startup di Singapura, kini penghargaan itu terbuka untuk perusahaan rintisan di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Pengumuman pemenang itu dilaksanakan di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore pada Kamis (23/11), dihadiri oleh Menteri Senior Negara Bagian Komunikasi dan Informasi sekaligus Menteri Pembangunan Nasional, Tan Kiat How, sebagai tamu kehormatan.

Menteri Tan Kiat How mengatakan pentingnya peningkatan keterampilan pekerja dan pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan daya saing di tengah perubahan global.

Menurut dia, FoxLogger telah membuat Sejarah. FoxLogger adalah satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang menjadi finalis dalam kategori "Teknologi" setelah melalui proses seleksi yang ketat dengan juri-juri kaliber internasional.

PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, melakui produknya Fox Logger menjadi salah satu finalis di ajang Emerging Enterprise Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News