FP3 MotoGP Prancis, Vinales Tampil Impresif

FP3 MotoGP Prancis, Vinales Tampil Impresif
Maverick Vinales. Foto: Crash

jpnn.com, LE MANS - Akhirnya Yamaha mengirimkan pembalapnya menjadi yang tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP 2018 GP Prancis melalui Maverick Vinales, Sabtu (19/5).

Pada sesi ini, setidaknya ada lima pembalap yang bersaing ketat mulai dari Jorge Lorenzo, Johann Zarco, Marquez, Valentino Rossi dan Vinales. Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis terlihat cerah.

Perebutan tiket kualifikasi diawali Lorenzo mengambilnya dari Zarco, kemudian mulai masuk Marquez dan Rossi tidak mau ketinggalan.

Sayangnya Marquez mengalami kecelakaan kecil, Vinales pun tiba-tiba meningkatkan performanya. Hingga akhirnya pembalap Movistar Yamaha asal Spanyol ini mencatatkan waktu terbaik 1 menit 31.619 detik.

Sementara itu Marquez yang sempat terganggu harus terpaut 0.155 detik disusul Rossi 0.191 detik. Melengkapi kekuatan Yamaha YZR-M1 dengan tercepat keempat diisi oleh Zarco dengan selisih 0.247 detik. (mg8/jpnn)


Akhirnya Yamaha mengirimkan pembalapnya menjadi yang tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP 2018 GP Prancis melalui Maverick Vinales, Sabtu (19/5).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News