FPG akan Gelar Pleno Sebelum Paripurna

FPG akan Gelar Pleno Sebelum Paripurna
FPG akan Gelar Pleno Sebelum Paripurna
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR, Ade Komaruddin menegaskan, seluruh anggota fraksinya akan melakukan sidang pleno terlebih dahulu sebelum dimulainya Sidang Paripurna DPR dengan agenda pengambilan keputusan Pansus Hak Angket Century, yang digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa dan Rabu (2-3 Maret) besok.

"Benar, para anggota Fraksi Partai Golkar akan dikumpulkan sebelum memasuki rapat paripurna DPR. Golkar terus merapatkan barisan, supaya tidak 'masuk angin' atau gembos di tengah jalan. Besok, pukul 08.00 WIB, mereka kita undang untuk rapat pleno fraksi. Karena acaranya sangat penting, kami berharap para anggota Fraksi Golkar datang semuanya," tegas Ade.

Bagi para anggota fraksinya yang tak hadir secara fisik dalam sidang pleno maupun paripurna, Ade mengatakan bahwa pimpinan fraksi mempertimbangkan akan memberikan sanksi tegas. Penerapan ketentuan baru tersebut harus diberlakukan, karena Golkar benar-benar mau mewujudkan aspirasi rakyat yang menginginkan kasus Century ini dibongkar seterang-terangnya.

"Golkar ingin memperjuangkan kebenaran sesuai tuntutan rakyat. Maka kami sedang mempertimbangkan, bagi yang tak hadir dalam sidang pleno dan paripurna DPR, diberi sanksi. Karena ini menyangkut citra partai yang ingin memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar Ade Komaruddin pula.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR, Ade Komaruddin menegaskan, seluruh anggota fraksinya akan melakukan sidang pleno terlebih dahulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News