Massa FPI dan PA 212 Bakal Demo 1812 Hari Ini, Begini Respons Kombes Yusri, Tegas!

Massa FPI dan PA 212 Bakal Demo 1812 Hari Ini, Begini Respons Kombes Yusri, Tegas!
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aksi unjuk rasa yang digelar Aliansi Nasional Anti-Komunis (Anak) NKRI, yang juga diikuti massa Front Pembela Islam (FPI) dan PA 212 bertajuk 1812 akan digelar hari ini di kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Menanggapi aksi tersebut, Polda Metro Jaya akan melakukan Operasi Kemanusiaan dan disusul penegakkan hukum jika massa tak mengindahkan Operasi Kemanusiaan.

"Polda Metro Jaya akan melaksanakan Operasi Kemanusiaan untuk menyelamatkan masyarakat dari Covid-19," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (18/12)

Lebih lanjut, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan pihaknya akan memasifkan operasi kemanusiaan terlebih dahulu. Operasi kemanusiaan itu akan dilakukan dengan skema 3T alias testing, tracing dan treatment.

Aksi unjuk rasa yang digelar Aliansi Nasional Anti-Komunis (Anak) NKRI, yang juga diikuti massa Front Pembela Islam (FPI) dan PA 212 bertajuk 1812 akan digelar hari ini di kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News