FPI Gerebek Pesta Miras

FPI Gerebek Pesta Miras
FPI Gerebek Pesta Miras
CIAMIS – Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Ciamis menggerebek sebelas pelajar yang sedang pesta miras di tempat pencucian mobil di Dusun Desa Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis Rabu (22/5).

Dari sebelas pelajar itu, hanya dua orang yang berhasil ditangkap. Yaitu, PK (17) siswa kelas XII dari Desa Utama Kecamatan Cijeungjing dan TS (16) siswa kelas XI dari Lembur Situ Kecamatan Ciamis.

Dua pelajar itu digiring ke sekolahnya oleh FPI dan aparat Polsek Ciamis. Mereka didata. Pendadataan disaksikan Kepala SMAN 1 Baregbeg Drs H Wawan Setiawan MPd, Waksek Kesiswaan Suyadi, Kanit Lantas Polsek Ciamis Nahedin dan Korlap FPI Kabupaten Ciamis H Wawan Abdul Malik Marwan.

Setelah diberikan pengarahan di ruang kepala sekolah, kedua pelajar tersebut dibawa ke Polsek Ciamis guna dilakukan pengarahan lagi.

Korlap FPI Kabupaten Ciamis H Wawan Abdul Malik Marwan mengatakan saat itu ada informasi dari warga bahwa pelajar tengah pesta miras di sala satu tempat usaha pencucian mobil di pinggir Jalan Baregbeg.

CIAMIS – Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Ciamis menggerebek sebelas pelajar yang sedang pesta miras di tempat pencucian mobil di Dusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News