Pemkot Dukung Senam Dahlan Style

Pemkot Dukung Senam Dahlan Style
Pemkot Dukung Senam Dahlan Style
KEJAKSAN- Kegiatan senam Dahlan Iskan Style secara serentak se-Indonesia yang rencananya diadakan tanggal 9 Juni 2013 di Jl Siliwangi (lokasi car free day, red), didukung penuh Pemkot Cirebon. “Insya Allah kita bantu. Ini acara positif karena melibatkan semua elemen masyarakat,” kata Wali Kota Drs H Ano Sutrisno MM saat menerima kunjungan manajemen Radar Cirebon (Grup JPNN) di ruang kerjanya, Rabu (22/5)

Pemkot, kata Ano, siap memfasilitasi acara itu dengan menggunakan lokasi car free day. Menurut Ano, car free day 9 Juni mendatang tentu akan makin semarak karena dilaksanakan berbarengan dengan senam Dahlan Iskan Style. Ano bahkan secara khusus menentukan lokasi senam untuk instruktur bisa berada di depan balai kota, sementara peserta berada di jalur menuju Alun-alun Kejaksan dan sebagian ke arah Krucuk.

Sementara GM Radar Cirebon Toto Suwarto mengatakan, senam itu akan dipimpin langsung Dahlan Iskan bersama instruktur senam lainnya dan akan dipandu melalui siaran langsung Jawa Pos TV (JTV) dan Radar Cirebon Televisi (RCTV).

“Pak Dahlan sendiri akan senam di kawasan pabrik Semen Gresik. Acara itu nantinya disiarkan langsung beberapa TV, termasuk RCTV. Makanya kami ingin mengajak pemkot menggelar acara ini bersama-sama di sepanjang Jl Siliwangi. Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) Pak Ano menyatakan siap mendukung acara ini. Tentu ini sebuah kerja sama yang baik yang patut diapresiasi. Harapannya ke depan, akan banyak kegiatan-kegiatan positif yang sifatnya bisa membangun daerah dan menghibur masyarakat,” kata Toto. (abd)

KEJAKSAN- Kegiatan senam Dahlan Iskan Style secara serentak se-Indonesia yang rencananya diadakan tanggal 9 Juni 2013 di Jl Siliwangi (lokasi car


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News