FPI Pergoki Belasan Homo Sedang Indehoi, Nih Penampakannya...

FPI Pergoki Belasan Homo Sedang Indehoi, Nih Penampakannya...
Anggota Polsek Pancoran (berdiri) saat memeriksa para pria yang diduga pelaku pesta seks sesama jenis di Apartemen Kalibata City. Foto: Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Polsek Pancoran, Jakarta Selatan menangkap belasan pria yang diduga sedang melakukan pesta seks sesama jenis alias homo di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Sabtu (26/11). Ada 13 pria dari komunitas gay yang sedang melakukan pesta di lantai 7 Tower Damar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, penangkapan terhadap ke-13 pelaku bermula dari pesan berantai yang diterima salah seorang anggota Front Pembela Islam (FPI). Isinya adalah informasi tentang pesta seks kaum homo.

"Secara garis besar bahwa ada kegiatan di situ. Ini ada panitianya juga, di situ kemudian ada temen-temen dari FPI dan ada broadcast message berisikan informasi bahwa di situ ada kegiatan seperti pesta seks,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Minggu (27/11).

Berdasarkan informasi dari pesan berantai itu, anggota FPI lantas melakukan pengecekan ke lokasi. Saat itu ditemukan beberapa pria yang sedang telanjang.

Anggota FPI itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran. "Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya langsung ke TKP akhirnya mengamankan ada 13 orang," ujarnya

Saat ini, lanjut Argo, ke-13 orang itu masih dalam pemeriksaan petugas Polsek Pancoran. Rinciannya, 6 orang panitia dan 7 orang pelaksana.

“Yang diamankan ke Polsek Pancoran saat ini sedang kita dalami. Karena itu laki-laki semua," terang mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.(efl/JPG)

JAKARTA - Polsek Pancoran, Jakarta Selatan menangkap belasan pria yang diduga sedang melakukan pesta seks sesama jenis alias homo di Apartemen Kalibata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News