FPPW Bidik Prabowo-Wiranto

FPPW Bidik Prabowo-Wiranto
FPPW Bidik Prabowo-Wiranto
JAKARTA—Meski menyatakan independen, namun Forum Percepatan Pembangunan Wilayah (FPPW) akan menjajaki beberapa tokoh Parpol yang dinilai care terhadap pengembangan kawasan tertinggal. Dua di antaranya yang dibidik adalah Ketua Partai Gerindra Prabowo dan Ketua Partai Hanura Wiranto.

“Kami akan melakukan dialog dengan tokoh-tokoh Parpol, untuk langkah awal yang kita jajaki adalah pak Prabowo dan pak Wiranto,” kata Julius Bobo, koordinator perwakilan dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga deklarator FPPW.

Menurutnya, kedua figur tersebut dinilai punya perhatian dalam percepatan pembanguan daerah tertinggal. Diharapkan, dalam koalisi partai nanti baik Prabowo maupun Wiranto bisa memperhatikan SDM di daerah tertinggal.

“Kita sadar betul, kualitas SDM di daerah pelosok sangat rendah. Itu sebabnya tingkat kemiskinan di wilayah tertinggal lebih tinggi dibanding Jawa,” ujar Julius.

JAKARTA—Meski menyatakan independen, namun Forum Percepatan Pembangunan Wilayah (FPPW) akan menjajaki beberapa tokoh Parpol yang dinilai care

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News