Fraksi Demokrat Kaji Penganiayaan Sopir

Fraksi Demokrat Kaji Penganiayaan Sopir
Fraksi Demokrat Kaji Penganiayaan Sopir
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Muhammad Jafar Hafsah  mengatakan telah  membentuk tim untuk mengkaji terkait dengan laporan penganiayaan yang diduga dilakukan Muhammad Nasir, salah seorang anggota FPD kepada sopirnya, Fujio Niponsori. Hasil temuan dari Tim yang dibentuk akan dilaporkan ke Ketua Fraksi.

"Yang bersangkutan sudah dipanggil pada Jumat dan mengaku tidak melakukan. Untuk mempelajari laporan ini, saya sudah buat tim yang dipimpin Sekretaris fraksi. Sekarang masih dalam pengkajian mudah mudahan besok saya dapat laporan," kata Jafar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/9).

Menurut Jafar, saat ini pihaknya belum bisa mengambil keputusan terhadap diri Muhammad Nasir. Bila benar melakukan kata dia, ada proses yang harus dilalui sesuai dengan Tata Tertib (Tatib) DPR. "Kita kan punya Badan Kehormatan (BK). Kalo mengenai hukuman, sesuai Tatib. Kita hanya ingin memastikan kejadian itu. Itu sangat penting. Kalau benar, ada proses yang berlanjut, ada peringatan, penalti," cetusnya.

Apakah FPD akan melaporkan balik Fuji bila laporannya tidak benar? Kata Djafar yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR, pihaknya membentuk tim tidak sampai melakukan tuntutan balik dan belum sampai ke arah sana. "Kita tidak menugaskan atau belum memikirkan," katanya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Muhammad Jafar Hafsah  mengatakan telah  membentuk tim untuk mengkaji terkait dengan laporan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News