Fraksi Hanura DPRD DKI Menyusul PDI-P Tidak Ajukan HMP

Fraksi Hanura DPRD DKI Menyusul PDI-P Tidak Ajukan HMP
M Ongen Sangaji. Foto:Dok Indopos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta sudah melakukan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Hanura. Setelah berkomunikasi, mereka memutuskan tidak mendukung terlaksananya hak menyatakan pendapat (HMP). 

"‎Sikap Fraksi Partai Hanura setelah saya komunikasi dengan pimpinan pusat, baru hari ini nih kebetulan, maka Fraksi Hanura diputuskan tidak melanjutkan HMP," kata Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta Mohamad Sangaji di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (15/4).

‎Pria yang akrab disapa Ongen itu menambahkan, Fraksi Hanura diminta untuk bekerja demi kepentingan rakyat. Sebagai kader, Ongen mengaku patuh kepada pimpinan pusat. "Rakyat menunggu kerja kita," ujarnya. 

Ongen menjelaskan, pimpinan pusat Hanura ternyat memiliki tim untuk ‎memantau proses penyelidikan. Karena itu, pria yang menjadi Ketua panitia hak angket DPRD itu menyatakan, hari ini diputuskan Fraksi Hanura tidak melanjutkan ke HMP. 

"Iya benar saya ketua angket, tapi keputusan tertinggi soal ini ya bukan di saya," tandas Ongen. (gil/jpnn)


JAKARTA - Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta sudah melakukan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Hanura. Setelah berkomunikasi, mereka memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News