Fraksi PDIP Desak Heru Budi Segera Selesaikan 3 Permasalahan Ini

Fraksi PDIP Desak Heru Budi Segera Selesaikan 3 Permasalahan Ini
Laporan kerja politik parlemen Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta 2022, dengan mengusung tema “Tahun Peralihan”, di Lantai 8, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (28/12). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta mengingatkan Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono untuk fokus pada 3 masalah  yang perlu segera ditanggulangi.

Hal ini dipaparkan dalam acara Laporan kerja politik parlemen Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta 2022, dengan mengusung tema “Tahun Peralihan”, di Lantai 8, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

“Kami masih ingat amanah dari Pak Jokowi untuk Pak Heru untuk segera menyelesaikan normalisasi sungai, mengejar integrasi transportasi, dan terakhir melakukan antisipasi resesi di Jakarta,” ucap Ketua Fraksi PDIP DKI Gembong Warsono.

Gembong juga mengingatkan Heru agar mengantisipasi dan menghadapi cuaca ekstrem sampai akhir Desember.

Terlebih, ada prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) tentang cuaca ekstrem di ibu kota.

“Siapa yang tahu, jangan-jangan kami prediksi akhir Desember, ternyata sampai Januari. Inilah prediksi, ini yang bisa diantisipasi,” kata dia.

Menurut dia, partai berlambang kepala banteng itu konsisten mendorong partisipasi publik dalam setiap penyusunan kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui giat lapangan, resap aspirasi (reses), dan sosialiasi peraturan daerah (perda).

“Fraksi juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam perencanaan dan pengambilan keputusan di Jakarta,” tuturnya. (mcr4/jpnn)

Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono untuk fokus pada 3 masalah yang perlu segera ditanggulangi.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News