Fraksi PPP Isyaratkan Tolak Kenaikan BBM

Fraksi PPP Isyaratkan Tolak Kenaikan BBM
Fraksi PPP Isyaratkan Tolak Kenaikan BBM
JAKARTA--Giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memberi signal menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). PPP menyakini bahwa pemerintah sangat memahami dan menyadari kondisi nyata kehidupan masyarakat. Karenanya, PPP yakin pemerintah tidak akan mungkin mengambil kebijakan yang menyengsarakan dan menyakiti hati rakyatnya.

Hal itu ditegaskan  Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar  saat konfrensi pers di Lantai 15 ruang Fraksi PPP di DPR, Jakarta, Jumat (30/3). Ia mengatakan, PPP menyakini pemerintah memiliki kemampuan untuk menganalisis gejolak harga minyak dunia dan mengelolannya secara tepat dalam konteks kondisi mikro dan makro ekonomi kita.

"Karenanya, PPP menyerahkan sepenuhnya kebijakan penetapan harga BBM kepada pemerintah. Setelah tentunya melakukan kajian yang cermat dan menyeluruh," kata Hasrul.

Ia menambahkan, PPP setelah melihat aspirasi masyarakat luas dan berbagai reaksi yang diungkapkan di berbagai daerah tentang rencana kenaikan BBM, "PPP menilai Psychologi sosial masyarakat masih belum dapat menyesuaikan atas rencana kenaikan BBM tersebut," katanya.

JAKARTA--Giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memberi signal menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). PPP menyakini bahwa pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News