Fraksi Golkar Diperintah Ical Tolak BBM

Fraksi Golkar Diperintah Ical Tolak BBM
Fraksi Golkar Diperintah Ical Tolak BBM
JAKARTA -- Partai Golkar mempertegas sikapnya terkait rencana kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Bahkan Fraksi Partai Golkar di DPR diperintahkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menolak kenaikan harga BBM.

Hal itu akan diwujudkan dengan sikap dalam rapat paripurna DPR, pengambilan keputusan RAPBNP 2012, Jumat (30/3) siang ini. "Kita laksanakan perintah DPP untuk menolak kenaikan BMM,  menolak apapun yang merugikan masyarakat," tegas Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, kepada wartawan.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Ade Komarudin, juga mengatakan, bahwa Fraksi Partai Golkar di DPR sudah mendapat perintah ketua umum yang akan dibawa ke rapat paripurna hari ini. Kendati demikian, Ade tak mau menegaskan, apa perintah Ical.

"Kita dapat perintah Ketua Umum. (Soal pandangan) Fraksi Partai Golkar, saya kira tunggu saja pada saat pengambilan keputusan pada paripurna. Fraksi harus sesuai perintah ketua umum," ungkap Ade.(boy/jpnn)

JAKARTA -- Partai Golkar mempertegas sikapnya terkait rencana kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Bahkan Fraksi Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News