PDIP Luncurkan Buku Alasan Tolak BBM

PDIP Luncurkan Buku Alasan Tolak BBM
PDIP Luncurkan Buku Alasan Tolak BBM
JAKARTA--Fraksi PDI Perjuangan di DPR menunjukkan konsistensi sikapnya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Pagi ini, Jumat (30/3)  FPDIP yang dipimpin sang Ketua Puan Maharani, meluncurkan buku berwarna merah berjudul 'Argumentasi PDI Perjuangan Menolak Kenaikan Harga BBM'.

Buku kecil itu dibagi-bagikan kepada Anggota Fraksi DPR, pers dan pengunjung rapat paripurna DPR, Jumat pagi. Kepada insan pers sebelum memimpin rapat internal di ruang rapat Komisi X, Gedung DPR, Puan mengatakan, ini bukan politik pencitraan tapi bentuk konsistensi memerjuangkan hak rakyat agar tidak terbebani.

"PDIP mencoba berjuang tidak hanya dengan kata-kata saja tapi menggunakan data, fakta dan tindakan riil. Ini salah bagian fungsi partai dalam mencerdaskan bangsa," urai anak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, itu.

Dijelaskan Puan, di dalam buku itu antara lain isinya adalah keterangan-keterangan dan data resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Buku itu juga memuat data sensus nasional, data BPS, data World Bank dan hasil survei PDIP di wilayah Jabodetabek.

"Ini cara PDI Perjuangan agar sikapnya bisa dilihat masyarakat luas dan konstituen kami," ujar Puan Maharani.

JAKARTA--Fraksi PDI Perjuangan di DPR menunjukkan konsistensi sikapnya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Pagi ini, Jumat (30/3) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News