JPNN.com

Frank Lampard: Bayern Muenchen Fantastis

Rabu, 26 Februari 2020 – 07:47 WIB Frank Lampard: Bayern Muenchen Fantastis - JPNN.com
Frank Lampard. Foto: diambil dari Twitter OptaJoe@OptaJoe

jpnn.com, LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard menyadari timnya pantas kalah dari Bayern Muenchen pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Dua gol dari Serge Gnabry (menit 51 dan 54) dan satu dari Robert Lewndowski (76) membungkam tuan rumah yang gagal mengoyak gawang Bayern. Kekalahan 0-3 di kandang membuat peluang tim asuhan Lampard ke perempat final sangat tipis, lantaran di leg kedua harus menang 4-0 di markas Bayern.

Lampard mengatakan Bayern menang karena tampil fantastis. Dia juga mengaku harus banyak belajar lagi tentang timnya. "Inilah sepak bola di level Liga Champions. Level Bayern fantastis. Mereka tim yang sangat kuat dan saya menyadari itu," tutur Lampard seperti dikutip dari livescore.

Lampard mengaku timnya sulit berbuat dan kurang percaya diri saat menguasai bola. Namun, dia tak mau menyalahkan skuadnya lantaran banyak dari pemain yang dia turunkan belum merasakan aura fase gugur level Liga Champions.

"Pelajaran yang keras, kenyataan dari level yang ingin kami capai. Sekali lagi, inilah Liga Champions," katanya.

Opta melansir kekalahan 0-3 ini merupakan margin kekalahan terbesar Chelsea dalam pertandingan kandang di kompetisi Eropa.

"Apa yang perlu kami lakukan bersama saat ini ialah memahami level Liga Champions ketika Anda sampai ke babak sistem gugur. Kami perlu mengatakan malam ini bukan malam di mana kami menunjukkan itu dan kami harus bertanggung jawab," tururnya.

"Kami harus pergi ke Munich dan bermain dengan penuh kebanggaan untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di sana," pungkas Lampard. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...