Frasa Klimaks Bruno Mars

Malam Ini Tampil di Istora Senayan

Frasa Klimaks Bruno Mars
Frasa Klimaks Bruno Mars
JAKARTA - Penyanyi Amrik yang sedang ngetop, Bruno Mars, siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Malam ini pria 25 tahun itu dijadwalkan tampil di Istora Senayan, Jakarta. Lebih dari 5.000 orang dipastikan menyaksikan pertunjukan yang tiketnya dibanderol Rp 500 ribu untuk kelas tribun dan Rp 600 ribu untuk kelas festival tersebut.

Kemarin siang (4/4) pemilik hit lagu romantis Just The Way You Are itu menginjakkan kaki di Jakarta. Dia datang bersama 12 kru yang terdiri atas personel band, penyanyi latar, manajer, dan pengawal pribadi. Menurut Adrie Subono, promotor Java Musikindo yang mengadakan konser, Bruno dan tim langsung menuju Hotel Ritz-Carlton untuk beristirahat. "Tidak ada agenda jalan-jalan," katanya.

Pria bernama asli Peter Gene Hernandez itu akan tampil dalam rangkaian tur dunia promo album Doo-Wops & Hooligans. Lewat album debutan tersebut, Bruno langsung meraih kesuksesan. Tahun ini namanya masuk dalam enam nominasi Grammy Awards. Dia menang dan membawa pulang piala Grammy untuk Best Male Pop Vocal Performance.

Selain suara yang khas, pria yang lagu Grenade-nya kini menjadi nomor satu di sejumlah negara itu mengungkapkan, kekuatan dirinya ada pada lagu yang dibawakan. Menurut dia, setiap lagu memberikan sensasi berbeda. Bagi dia, lagu-lagu bagus seperti lelucon. "Anda harus membuatnya sedemikian rupa sehingga terasa seperti tak pernah terdengar sebelumnya. Saya menyebut itu frasa klimaks," ungkap Bruno sebagaimana dikutip dari majalah Vibe (2/4).

JAKARTA - Penyanyi Amrik yang sedang ngetop, Bruno Mars, siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Malam ini pria 25 tahun itu dijadwalkan tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News