Olla Ramlan, Cerai Tetap Kolaborasi

Olla Ramlan, Cerai Tetap Kolaborasi
Olla Ramlan. Foto: Dok.JPNN
MESKI resmi bercerai, Olla Ramlan tak lantas memutuskan hubungan komunikasi berhubungan dengan mantan suaminya, Alex Tian. Justru semakin hari, hubungannya dengan Tian semakin baik. Dirinya semakin kompak dengan Alex untuk urusan buah hati, Sean. Bahkan, Olla mengaku jika dirinya kini tengah berkolaborasi dengan mantan suaminya tersebut.

"Kalau untuk urusan anak sampai saat ini aku dan Alex masih selalu berhubungan baik. Aku juga selalu memberikan waktu untuknya, sesibuk apapun aku selalu menyempatkan diri untuk menjemput Sean," katanya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Fabiola Ramlan ini mengaku sama sekali tidak sama sekali merasakan kesepian. "Kan aku dengan Alex pisahnya baik-baik, kecuali aku berantem dengan dia. Jadi pasti merasakan gimana gitu. Kalau sekarang posisinya aku kan nggak berantem. Jadi enjoy saja deh dengan single parents. Kesepian nggak dong kan aku masih bisa bertemu dengan Sean," jelasnya seraya tersenyum.

Sean yang kini tengah memasuki usia lima tahun juga dikatakan Olla sudah sangat mengerti bagaimana keadaan orangtuanya yang sudah tidak tinggal satu atap. "Kalau pulang sekolah kadang-kadang suka menjemput dia kalau sekolah. Tapi rasa kangennya nggak abis-abis. Tapi yang penting aku sih bisa dekat dengan dia selalu," bebernya. (weq)

MESKI resmi bercerai, Olla Ramlan tak lantas memutuskan hubungan komunikasi berhubungan dengan mantan suaminya, Alex Tian. Justru semakin hari, hubungannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News