Happy Salma Tolak Peran Vulgar

Happy Salma Tolak Peran Vulgar
Happy Salma.
SOSOK Happy Salma sudah terbentuk dengan imej yang positif. Penulis, pintar menyanyi dan menerima film-film yang berkualitas bahkan memenang kan piala Citra FFI 2010 lalu.

Karena prestasinya, Happy selalu menolak tawaran film horor vulgar meski banyak yang menawari. “Banyak tawaran datang, tapi nggak pernah saya ambil. Bukan karena nggak boleh sama suami atau siapa tapi karena aku merasa punya tanggung jawab terutama terhadap budaya bangsa. Film itu seperti justru tidak menunjang masyarakat Indonesia yang terkenal santun," kata Happy saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

       

Happy mengaku selalu mendiskusikan ke suaminya, Tjokorda Bagus jika mendapat tawaran main film. Wanita ini tak mau pria yang dinikahinya 3 Oktober 200 itu kecewa. "Tapi bukan hanya ke suami saya tanyakan, juga ke teman dan rekan kerja," ucapnya.

Pemilik rambut panjang ini menambahkan, akan terus berakting. Tapi, bukan mengumbar peran lewat film yang dianggap kurang bermutu. "Dengan seiring berjalannya waktu, saya terus mencari yang kurang di waktu lalu supaya bisa aku perbaiki ke depannya. Salah satunya, memilih peran yang lebih menantang," kata perempuan asal Sukabumi ini. (AAL/jpnn)

SOSOK Happy Salma sudah terbentuk dengan imej yang positif. Penulis, pintar menyanyi dan menerima film-film yang berkualitas bahkan memenang kan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News