Indy Barends Kembali Mengudara

Indy Barends Kembali Mengudara
Indy Barends Kembali Mengudara
JAKARTA - Aktris dan presenter Mendya Barends Sarmanella atau yang akrab disapa Indy Barends kembali menekunia dunia siaran radio. Tiap pagi Indy akan mengudara menghibur telinga pendengar radio di salah satu radio swasta. "Meskipun pernah siaran, tapi rasanya tetap nervous dan sepertinya memulai dari nol lagi, kayak penyiar baru gitu deh," kata Indy di Plaza FX Jakarta Selatan, kemarin.

Kembali mengudara memang telah lama di nanti aktris kelahiran Bogor, 15 Januari 1972 ini. Apalagi perempuan yang sempat mendapatkan penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai penyiar radio talkshow terlama (62 jam) ini, sudah 7 tahun tidak menekuni dunia tersebut. "Kangen pasti ada dan ini kesempatan mengobati kerinduan tersebut, siaran itu ngangenin," ucapnya lalu tertawa.

Dengan bertambahnya aktivitas tersebut, Indy harus mengatur ulang pembagian waktunya dengan keluarga. Apalagi saat ini dirinya sudah memiliki anak. "Gue punya anak dua, tentunya harus pinter-pinter bagi waktu. Strategi khusus, puter waktu. Yang biasanya nyiapin makan pagi, kini ganti nyiapin makan malam," tuturnya.

Untungnya job di sejumlah televisi mulai berkurang. Sehingga dirinya bisa total di dunia siaran. "Tahun ini job TV lagi break dulu. Kalau nanti ada tawaran di TV dan cocok, kenapa nggak? Tapi sekarang kok lagi ingin balik lagi ke radio ya," kata Indy yang menekuni dunia siaran di radio selama 22 tahun ini. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Aktris dan presenter Mendya Barends Sarmanella atau yang akrab disapa Indy Barends kembali menekunia dunia siaran radio. Tiap pagi Indy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News