Asty Ananta Bugar dengan Olahraga dan Jamu

Asty Ananta Bugar dengan Olahraga dan Jamu
Asty Ananta Bugar dengan Olahraga dan Jamu
JAKARTA - Sesibuk apapun beraktivitas, presenter Asty Ananta berusaha menyediakan waktu untuk berolahraga. Apalagi, baginya selain agar tubuh tetap sehat, olahraga juga dapat menjaga kebugaran tubuh. "Selain itu, saya juga minum jamu tradisional. Sewaktu tinggal di Semarang nggak pernah absen minum jamu," ujarnya.

Meski mengaku sebagai penggemar jamu, Asty tak meminum jenis jamu yang rasanya pahit. Menurutnya, jamu-jamu itu kurang nikmat diminum. "Saya memang suka jamu. Tapi kalau yang pahit banget saya kurang bisa menikmati, pasti langsung makan permen," katanya.

"Kalau kunyit asam dan beras kencur saya suka, karena menjaga tubuh itu memang menyenangkan," tambah Asty yang meminum jamu untuk kesehatan dan kecantikan.

Asty gemar meminum jamu lantaran merasa salut dengan perjuangan penjual jamu gendong. "Awalnya saya menghormati profesi itu. Lagian jamu itu kan untuk membuat kita sehat, jaman dulu kita  bikin sendiri, tetapi sekarang lebih instan," pungkasnya. (mug/ito/jpnn)

JAKARTA - Sesibuk apapun beraktivitas, presenter Asty Ananta berusaha menyediakan waktu untuk berolahraga. Apalagi, baginya selain agar tubuh tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News