Nia-Ardi Bakrie, Ajak Sahabat Kebut-kebutan

Nia-Ardi Bakrie, Ajak Sahabat Kebut-kebutan
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SEMPAT dikabarkan menunda momongan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie justru menantang sahabatnya, Marshanda yang baru menikah untuk kebut-kebutan dalam mendapatkan anak. ”Kita doakan mereka cepat punya anak. Bila perlu ayo kita kebut-kebutan punya anak,” ujar Ardi usai menghadiri resepsi pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani di gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (3/4) malam.

Entah sudah hamil atau belum, Nia selalu membantah kabar kehamilannya. Perubahan fisiknya yang terlihat lebih gemuk, diakuinya hanya karena nafsu makannya yang sedang meningkat. Dan suaminya juga selalu mengatakan hal serupa jika ditanya. ”Belum (Nia belum hamil, Red). Kalau sekarang belum waktunya, ya berarti waktunya kita untuk berbagi berdua dulu,” ungkap putra pengusaha Abu Rizal Bakrie itu.

Meski sama-sama sibuk, sejak awal dia dan Nia mengaku tidak pernah menunda punya anak. Keduanya justru bersemangat mengunjungi dokter kandungan agar cepat diberi anak. ”Kita nggak boleh menunda dong, anak itukan dari Tuhan. Kalau dikasih cepat ya disyukuri,” tutur Nia yang 16 April nanti genap berusia 21 tahun.

Dia menolak membahas lebih lanjut tentang keinginannya punya anak. Dia lebih tertarik bercerita tentang pernikahan Caca, dan memberikan wejangan untuknya. ”Pokoknya selamat menempuh hidup baru buat Ben dan Caca. Kalian nggak boleh saling menjelekkan satu sama lain, kejelekan masing-masing harus dijaga,” katanya. (ash)

SEMPAT dikabarkan menunda momongan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie justru menantang sahabatnya, Marshanda yang baru menikah untuk kebut-kebutan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News