Marshanda, Lagu Khusus untuk Sang Suami

Marshanda, Lagu Khusus untuk Sang Suami
Marshanda dan Ben Kasyafani saat melakukan resepsi pernikahan di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (3/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Melengkapi rangkaian prosesi pernikahan, pasangan artis Marshanda, 21, dan Ben Kasyafani, 27, mengadakan resepsi. Pesta dihelat di Bidakara Asembly Hall, Jakarta, Minggu malam (3/4). Pelaminan didesain dengan sentuhan Minang berpadu Maroko.

Ribuan orang undangan datang pada acara yang dipandu Indra Bekti. Termasuk, artis Dewi Rezer, Putri Patricia, hingga Nikita Willy. Ada juga Baim Wong, mantan kekasih Marshanda.

"Lega rasanya. Bahagia banget. Begitu banyak orang yang merayakan kebahagiaan kami, mendoakan kebahagiaan kami. Jumlah tamu lebih banyak daripada yang kami perkirakan. Sempat khawatir saja kalau hindangan nggak cukup," kata Ben setelah acara. "Kami sebar 800 undangan, yang datang 3.200 orang," imbuh Marshanda.

Di tengah acara, Marshanda yang ditemani Ben naik ke panggung. Pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu itu mengambil mik, lalu menyanyi. Lagu I Have Nothing dari Whitney Houston dipilih Marshanda dan dipersembahkan khusus untuk sang suami. "Pas nyanyi, aku lihat Ben. Dia terlihat terharu gitu. Lagunya memang cocok," ujar Marshanda.

JAKARTA - Melengkapi rangkaian prosesi pernikahan, pasangan artis Marshanda, 21, dan Ben Kasyafani, 27, mengadakan resepsi. Pesta dihelat di Bidakara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News