Freddy Sorot Pemain Asing

Freddy Sorot Pemain Asing
Freddy Sorot Pemain Asing
SURABAYA - Performa Charles Parker mendapat rapor merah dari pelatih Persebaya Freddy Muli. Pemain asal Nigeria tersebut dianggap Freddy sebagai pemain yang tak punya komitmen kuat kepada klub. Sebagai bentuk hukumannya, Parker diparkir saat lawan PS Bengkulu Senin (7/5) lalu.

Freddy menceritakan saat uji lapangan di Stadion Semarak Bengkulu sehari sebelum laga, Parker bergabung dengan rekan-rekannya. Namun begitu Freddy melakukan sesi tambahan sore harinya, Parker absen dengan alasan kondisi badannya tak begitu fit.

Nah, mantan pemain Niac Mitra Surabaya itu menyebutkan tak segan-segan untuk memperpanjang masa hukuman Parker untuk duduk di bangku cadangan. "Saya kan hanya memakai pemain yang siap fight. Kalau ada pemain gak sehat, saya parkir," kata Freddy kemarin (9/5).

Parker sebelum pertandingan lawan Bengkulu, sudah mendapat sorotan tajam dari Freddy. Salah satunya masalah efisiensi waktu saat mengurus visa di Bangkok. Dalam kacamata Freddy, Parker terkesan mengulur-ulur waktu. Alhasil saat lawan Persitara Jakarta Utara (3/5) Parker tampil sebagai cadangan karena tiba pagi hari sebelum sore bertanding.

SURABAYA - Performa Charles Parker mendapat rapor merah dari pelatih Persebaya Freddy Muli. Pemain asal Nigeria tersebut dianggap Freddy sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News