Persegres Masih Pertimbangkan Gurning

Tentukan Sikap Pekan Ini

Persegres Masih Pertimbangkan Gurning
Persegres Masih Pertimbangkan Gurning
GRESIK - Manajemen Persegres Gresik ternyata tidak punya cukup banyak nyali untuk menunjukkan ketegasannya. Pada saat posisinya berada di tengah tuntutan pelengseran pelatih Abdurrahman Gurning secepatnya, manajemen malahan belum juga menentukan sikapnya.

Padahal, mereka mestinya sudah harus mempersiapkan diri untuk pertandingan kandang berikutnya di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Persegres akan melawan PSAP Sigli, Rabu pekan depan (16/5). Evaluasi yang digelar jajaran manajemen pada Selasa malam kemarin (8/5) pun tidak menghasilkan keputusan tegas.

Manajemen masih meminta waktu lagi untuk mengambil tindakan selanjutnya. "Kami dari manajemen sudah berusaha melakukan evaluasi secepatnya. Tapi untuk urusan mengganti pelatih, kami masih belum bisa memutuskannya sekarang," ujar manajer Persegres Thoriq Majiddanor.

Menurutnya, saat ini manajemen Persegres untuk sementara masih cooling down terlebih dahulu. Itu dilakukan sambil meminta seluruh jajaran mulai dari pelatih, pemain maupun manajemen sendiri untuk melakukan introspeksi. "Harusnya tidak ada yang saling menyalahkan dalam kondisi seperti ini," cetus dia.

GRESIK - Manajemen Persegres Gresik ternyata tidak punya cukup banyak nyali untuk menunjukkan ketegasannya. Pada saat posisinya berada di tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News